On-air Request/Message via :

 081325858500   0246 923381  Rasika USA   101476583241077
      • 6285701293XXX
      • neil amstrong pakai apollo 11 bersama 2 rekane edwin aldrin dan michlel collins,th 69.dan dia neil amstrong yg ngijaj pertama dibulan,kalau Y gagarin pakai pesawat Soyus th 76...

      • 6285701293XXX

      • 6285701293XXX
      • ms peyiar pertanyaan no 9 tadi kamu salah,harusnya org pertama ke luar ngkasa NEIL AMSTRONG dari Amerika serikat bukan YURI GAGARIN dia dari Rusia keluar angkasa yg ke dua seteleh neil amstrong,tapi d

      • 6285701293XXX
      • apa toh pret sctv.palah tertawa istrika 2 duanya.dak jadi ikut sopee rafli.ha ha ha ha...

      • 6285701293XXX
      • ms peyiar tadi aku jwb bener semua pertanyaane kok dak dapat hadiah ya,tapi bwa hp istriku yg nulis.yg bedeki jwabane saya ek.dak dapat hadiah ya..?

      • 6285701293XXX
      • ms peyiar tadi aku jwb bener semua pertanyaane kok dak patat hadiah ya,tapi bwa hp istriku yg nulis.yg bedeki jwabane saya ek.dak dapat hadiah ya..?

      • 6285701293XXX
      • bru nonton sopi sctv yun..?

      • 6285799401XXX
      • Ungaran Hujan Gak Pak,,, Teguh Sawi Semarang.

      • 6285600156XXX
      • Krodit Pasar Sapi Mana Mas

      • PAK SANDICK 2
      • Wa ku kok ra di woco..ki hp ku sing rusak opo py to

      • 6285641588XXX
      • Salatga hjan mba

      • 6281904616XXX
      • Sugeng siang kulo pak josan saking Demak.nywn lgu paman doplang slm ipun kgem penyiare mwon slm kenal kemwn..

      • 6285229259XXX
      • Sugeng siang mbk GREY..nderek nyuwun lagu ENTIT..mtr nwn..mggo kaliyan dipun sambi ngemil getuk gorenge..Abdul Jabar.

      • 6281228667XXX
      • Assalamualaikum sugeng siang mbak sakeng mbak sudarmi wonten gemulak sayung salam ipun kagem sedoyo pendengar nglarasari mak nyus kagem ingkang siaran semoga semangat selalu nyuwun sekar ipun kados

      • MAS BOY RASMINTO
      • Niki skng mas boy rasminto, pinrk wnten karaban, pati, jawa tengah. Nyuwn skrpun lare gunung, mtr swn. Slmipun kgm mbak gretha putri, mtr swn..?

      • BU NIK
      • Mat siang jeng gre nyuwun pos tingkir solo tiga suwun

      • PAK ASHARI
      • hari sabtu jatah prei arp menakke awak malah uis mondar mandir kt bar subuh bolak balik salatiga ambarawa sudah 3 kali ki mbk tria, bar iki otw boyolali laline piye mbk,?? acarane golek babon sisan

      • 6285293388XXX
      • Mbak Tria Req : Iwan fals dari yudhy

      • PAK ASHARI
      • Mbk tria,, jalur pendek ambarawa salatiga rame puol mlipir lwt banyu biru w lah skalian ngampiri babon , babone kancane gais, request lagune diajeng yura yunita sing anyar judule buka hati mbk tria,

      • 6285701293XXX
      • udah masuk,la gtu juragan pls hp jam 5.ijek is deat...aktifke dong ah.wis mlebu mbk yanti pls ne...mantap.

      • PAK ASHARI
      • Selamat pagi bung, jalur ambarawa salatiga lancar dua arah cuaca masih lumayan mendung. Ini sudah kembali ke ambarawa laghg

      • 6285701293XXX
      • o tadi habis ngantar tegar ke kampus,gasek jam 5 dik yun.piknik ke malioboro ma teman\"nya...

      • 6285701293XXX
      • pls 10 mbk?

      • 6285701293XXX
      • pls 10 mbk?

      • 6282329721XXX
      • Reques lagu jaz Teman bahagia

      • 6282329721XXX
      • \0H\0a\0i\0 \0k\0a\0k\0 \0a\0k\0u\0 \0t\0e\0r\0a\0k\0h\0i\0r\0 \0k\0e\0h\0u\0j\0a\0n\0a\0n\0 \0t\0a\0d\0i\0 \0w\0a\0k\0t\0u\0 \0m\0e\0n\0g\0a\0j\0i\0 \0s\0a\0m\0a\0 \0s\0a\0h\0a\0b\0a\0t\0 \0a\0k\0u\0

      • 628122694XXX
      • Selamat malan kak, Kak request dong lagu rizky febian indah pada waktunya. Dari Ayu di Ungaran

      • 6285600156XXX
      • Selamat Malam Kak Amel, tadi Salatiga Hujan dan Petirnya besar banget tidur sampai kaget deh.

      • 6285293388XXX
      • Req : Brend mars \" The lazy song \" dari yudhy

      • 6285713889XXX
      • Minta Cheers for you,by Miho Nakayama dari temene ning ditangen.